Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemasangan Pompa Air Sumur Bor Dangkal dan Sumur Bor Dalam

Pemasangan Pompa Air Sumur Bor Dangkal dan Sumur Bor Dalam

Pompa air yang digunakan untuk sumur bor dangkal dan sumur bor dalam sebenarnya tidak berbeda jauh, hanya saja spesifikasi pompa air yang di gunakan sesuai dengan tingkat kedalaman sumur bor tersebut. Semakin dalam sumur bor semakin besar daya pompa air yang digunakan.

Sumur bor yang memiliki kedalaman lebih dari 10 meter, maka tidak dapat dipasangi pompa air untuk sumur bor dangkal, dikarenakan daya hisap yang kecil sehingga tidak mampu mengangkat air sampai ke permukaan. Jadi untuk sumur bor kedalaman lebih dari 10 meter, harus menggunakan pompa air yang memiliki daya hisap yang lebih tinggi.

Pompa air yang digunakan untuk sumur bor untuk kedalaman lebih dari 10 meter, ada 2 jenis pompa tersebut, yaitu :

1. Pompa air Jetpump

Pompa air jenis Jetpump ini di gunakan dalam sumur bor dengan kedalaman lebih dari 10 meter, namun tetap memiliki batasan spesifikasi daya hisap maksimum.

2. Pompa Submersible

Pompa air jenis submersible ini memiliki daya pendorong bukan daya hisap seperti pada pompa lainnya. Cara pengoprasian pompa sumbersible ini berbeda dengan pompa air jenis Jetpump.

Pompa submersible ini merupakan type pompa sentrifugal dengan susunan kipas yang dapat lebih dari satu yang diputar dengan cepat oleh motor listrik dalam casing, sehingga mampu untuk menggerakan air menuju ke permukaan.

Posting Komentar untuk "Jasa Pemasangan Pompa Air Sumur Bor Dangkal dan Sumur Bor Dalam"